Monday 30 July 2012

Kisah Menyedihkan sekaligus Memalukan


hmm kali ini gua mau cerita nih tentang kejadian lucu yg gua alami beberapa hari ini. Mulai yg disangka Tukang Ojek sampe dikira mau minta sumbangan --".. oke deh langsung ajaa, cekidoottt!!!




Waktu itu pas pulang dari Depok, gua mamir tuh ke warung buat beli air putih, karena haus jadi ya belinya air putih, kalau laper mah beli beng beng *jayusDikitGapapaYa* haha. Nah kocaknya uh waktu lagi pas minum tuh, gua minum di motor, ga berapa lama datanglah seorang Ibu-ibu dngan belanjaannya yg dipegang itu. Dan dngan entengnya beliau bilang "Ngojek ga bang?" *glek* dngan kaget dan respon gua langsung bilang "saya bukan tukang ojek bu" sambil buang air putih yg masih ada setengah gelas-_- sial muka ganteng, kece, menawan, tampan begini dikira kang ojek -__-"

Kejadian yg hampir sama pun terjadi hari ini pas lagi ke rumah Ratih. Gua dngan Sahabat gua Tyo niatnya emang mau ngasih kaset kelas yg udah gua janjiin bakal dikasih ke Ratih. Nah tadi tuh gua pakai kemeja, karena abis dari kampus *ciekananakkuliahan* haha. Naah sesampainya di rumah Ratih, emang gua yg turun, waktu mengucapkan salam "Assalamu'alaikum!" keluarlah seorang wanita sambil megang plastik gitu,. Dan tau diabilang apa? Dia bilang "Maaf ya!" *jleb* gua disangka mau minta sumbangan meeennnn! -_- muka ganteng, kece, menawan, tampan begini dikira orang minta sumbangan -_-" Lagi apes kali ya, dan yg lebih nyesek nya tuh dia ga mnta maaf -_-

Ya begitu mungkin cerita lucu sekaligus memalukan yg bisa gua bagi ke kalian semua. Pesen gua kalau namu ke rumah orang jangan pakai kemeja deh, takut disangka orang mau mnta sumbangan -_-"

Nb: cewe yg keluar dari rumah Ratih bukan ibunya ya, entah siapa mungkin Kakak nya

No comments: