Friday 21 September 2012

Pendapat

Hello Blog lovers!!! Kali ini gua mau kasih pendapat nih soal penghinaan Nabi Muhammad SAW. Sebagai pemuda Muslim gua juga mau ikutan angkat bicara..

Oke langsung aja.. hmm menurut gua pembuatan film "Innocence Of Muslims" itu bener2 parah, terlihat banget pelecehannya. Dan membuat dampak besar buat dunia.Ya banyak yg bilang itu perbuatan dari Agama Kristen. Tapii kalau menurut pendapat gua pribadi, itu bukan perbuatan dari Agama tersebut.
Karena waktu itu gua perrnah baca kalau dari pihak Vatikan pun bilang "Jika ada yg menghina suatu Agama itu harus diperangi" Kalau ga salah begitu, kalau ada yg salah ya mohon dimaklumi saja hehe ;)
Well kalau menurut gua itu semua perbuatan kaum Yahudi. Dan Yahudi itu BUKAN Kristen. Yahudi ya Yahudi, Kristen ya Kristen. Terus juga gua denger2 mau ada pemboikotan Google dan Youtube. Gua gatau apakah itu berita benar atau Hoax. Yg pasti gua terang2an disini bilang kalau perbuatan tersebut sangatlah BODOH! Kenapa gua bilang Bodoh? Jujur sampai saat ini pun gua masih suka cari info2 yg ga ada di buku itu ke Google, dan hasilnya? Itu semua ada. Jangan Munafik lah, kita semua butuh Google, kalangan bawah sampai kalangan atas pun pasti butuh itu untuk cari2 info. Youtube, youtube banyak kasih kita info lewat video, kita juga bisa belajar dari tutorial2 yg mungkin orang2 di sekitar kita gatau caranya gimana. Tapi kita bisa tau kalau buka Youtube ataupun Google. Kalau kedua situs itu di boikot, kitamau cari info darimana lagi?? Secara sekarang udah jaman GLOBALISASI! yg rata2 semua pekerjaan berhubungan dngan Internet . Terutama kedua situs itu tadi.

Ya itu pendapat gua, masalah setuju atau tidak nya ya itu kembali ke kalian masing2 :) karena pemikiran, pendapat dan pandangan setiap orang pasti beda2.

I'M A MOSLEM :) ALLAHU AKBAR!!!!!!

No comments: