Monday 15 October 2012

Kekuatan Cinta

Cinta. Ya CINTA, 5 huruf yg saling berhubungan yg membuat kehidupan seseorang di dunia ini lebih berwarna.Entah kenapa begitu indahnya CINTA,
sampai-sampai orang rela melakukan sesuatu yg bisa dibilang ga masuk akal. Entah ada kekuatan apa dibalik 5 huruf itu. Cinta bisa merubah sifat orang, tidak memandang apakah dia itu cupu, sangar, kaya, miskin. Terkadang orang yg terlihat sangar, tapi ketika dia bertemu dengan yg namanya 'CINTA' dia mungkin bisa terlihat cupu. Cinta juga terkadang bisa merusak persahabatan. Ya demi CINTA apapun akan dilakukan, sekalipun itu akan membahayakan nyawa nya, menjatuhkan harga dirinya. Itu lah kekuatan CINTA. Tapi dibalik kekuatan positif CINTA, juga terdapat kekuatan negatif dari CINTA yaitu Galau, sakit hati, patah hati, kecewa, dll. Begitu hebatnya kekuatan itu, seorang yg sangar tadipun bisa menangis hanya karena galau. Galau punya arti bagus dan jelek sih. Pertama, GALAU itu God Always Listening And Understanding. Kedua, GALAU itu Ga lAku-Laku Ampe Ubanan.
Cinta itu ga pernah memandang bulu, kaya, miskin, cacat, normal pasti bisa merasakan yg namanya cinta. Cinta itu Buta jadi maklumi saja kalau cinta itu sering meraba. Untuk sebagian orang yg membenci cinta. Cinta dapat diartikan sebagai sesuatu yg bodoh, sesuatu yg hanya membuang-buang waktu. Mereka juga bisa mengartikan kalau Cinta itu Buta, Buta itu Mata, Mata itu Bulat, Bulat itu Telur, Telur itu dalamnya warna Kuning, Kuning itu Tai. Jadi Cinta menurut mereka adalah.... (artikan sendiri hehe ;D)

No comments: